Mengurangi Lemak dengan Minyak zaitun - Sebagai pencegahan manajemen penyakit kardiovaskuler oleh Food and Drug Administration (AS) green teknologi kesehatan menyarankan untuk menggunakan 2 sendok makan minyak zaitun perhari. Nyatanya minyak zaitun menurunkan kolesterol total dan low-density lipoprotein ("kolesterol jahat") dengan rata-rata 5%. Pada tahun 2003, departemen memutuskan untuk mencari para ahli, akan memimpin riset tentang 2 sendok minyak per hari untuk menambah berat badan.
Minyak zaitun melawan Lemak dengan
Minyak zaitun melawan Lemak dengan

Dalam riset menemukan bahwa minyak zaitun kaya akan lemak tak jenuh tunggal, yang secara signifikan mengurangi nafsu makan. Para ilmuwan memberikan roti subyek dengan minyak zaitun dan roti dengan mentega dengan lemak jenuh. Kelompok kontrol makan siang hari adalah roti 23% kurang, karena lemak tak jenuh tunggal jenuh lebih baik daripada jenis lain dari lemak.
Mengurangi Lemak dengan Minyak zaitun
Mengurangi Lemak dengan Minyak zaitun

Dari hasil riset pada tikus percobaan laboratorium adalah mono-lemak tak jenuh. Analisis berikutnya dari tikus gemuk menunjukkan pengurangan dengan meningkatkan aksi insulin. Dalam kasus ini, tikus diobati dengan lemak jenuh, menemukan hasil yang berlawanan. Hasil riset di ulas di dan diterbitkan dalam Journal "British Power» (British Journal of Nutrition).

Setahun kemudian, penelitian telah menunjukkan bahwa diet dengan lemak tak jenuh tunggal yang efektif untuk menurunkan berat badan dibandingkan diet rendah lemak sepenuhnya. Para ilmuwan percaya bahwa jika kita mengganti semua lemak dalam diet tak jenuh tunggal, itu akan berakibat pada hilangnya kecil dari berat bahkan tanpa pembatasan makanan dan latihan ("The Asia-Pacific Journal of Clinical Nutrition", 2004, № 10, Asia-Pacific Journal of Clinical Nutrition). Bayangkan apa dampak yang akan minyak zaitun untuk menurunkan berat badan, awet muda bersama dengan diet dan olahraga!

Kandungan dalam 1 sendok makan minyak zaitun

  • Kalori - 199 kkal
  • Lemak - 13,5 g
  • Lemak jenuh - 2 gram
  • Lemak tak jenuh tunggal - 10 g
  • Polyunsaturated lemak - 1,5 g
  • Vitamin E - 2 mg
  • Dalam minyak zaitun, tidak ada karbohidrat, protein dan serat.
1 sendok sehari untuk Resep diet dengan minyak zaitun sederhana - hanya minum satu sendok makan minyak zaitun setiap pagi untuk memenuhi kebutuhan tubuh lemak. Bahkan jika Anda secara pribadi minyak zaitun tidak bekerja (mekanisme penurunan berat badan tidak terbukti), maka Anda benar-benar meningkatkan penampilan Anda. Minyak zaitun memperkuat rambut dan kuku, membuat kulit terlihat lebih muda dengan vitamin E. Juga, beberapa studi menunjukkan bahwa asam oleat yang ditemukan dalam minyak zaitun, dapat mencegah perkembangan kanker.

10 tips cara menggunakan minyak zaitun untuk menurunkan berat badan :

  1. 1 Kaleng buah zaitun mengandung hanya 7% dari minyak zaitun.
  2. Jauhkan minyak zaitun di tempat yang sejuk dan gelap. Anda dapat dimasukkan ke dalam lemari es.
  3. Minyak dingin biasanya kehilangan rasa dan warna. Pada suhu kamar, ia mengembalikan konsistensi.
  4. Wadah ideal untuk minyak zaitun - botol gelas berwarna. Hindari plastik peralatan.
  5. Selalu tutup botol minyak.
  6. Menandai minyak berarti pemurnian ringan atau ringan. Hal ini tidak mempengaruhi kandungan lemak.
  7. Minyak virgin perawan dan extra berlabel tidak dapat dipanaskan. Gunakan lebih banyak minyak untuk menggoreng.
  8. Jika minyak adalah merokok - membuangnya.
  9. Coba resep untuk penyebaran ini, jika Anda tidak bisa menyerah mentega. Campur 1,5 cangkir minyak zaitun dengan 500 gram mentega. Gunakan campuran ini untuk mentega roti.
  10. Minyak zaitun extra virgin harus dikonsumsi dalam waktu 6 bulan.

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: Mengurangi Lemak dengan Minyak zaitun
Ditulis oleh agustin spd
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel " Mengurangi Lemak dengan Minyak zaitun " bermanfaat. Jika ingin share, sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link sumber http://philwilson-green.blogspot.com/2012/12/mengurangi-lemak-dengan-minyak-zaitun.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 comments: