5 Makanan Menu Sahur yang Bisa Bikin Tahan Lama Kenyang. asupan yang bertakaran baik untuk bulan puasa ramadhan supaya lebih kuat/tahan sampai buka sangat penting di ketahui dan di konsumsi supaya aktefitas 1 hari puasa jadi lebih OKE.
jadi Selama hampir 13 jam menahan lapar serta haus bagusnya harus mengkonsumsi makanan dengan kriteria slow released food ( makanan dengan banyak serat ), Berikut adalah makanan kaya serat yang pas untuk menu sahur yang dirangkum dari beberapa sumber adalah:

  1.  Jagung. "Jagung itu sangat baik untuk dikonsumsi saat sahur, karena seratnya tinggi yang membuat rasa kenyang lebih lama," terang Hardinsyah.
  2. Susu Sereal. Salah satu sumber makanan yang memiliki serat. "Ada baiknya jika sahur menggunakan susu sereal menambahkan buah-buahan tinggi serat juga," terang Hardinsyah.
  3. Oatmeal. Satu porsi oatmeal mengandung 4 gram serat. Mengonsumi oatmeal beserta buah lain tak ada solusinya.
  4. Brokoli. type Sayur yang satu ini cocok dimasak dalam menu sahur Anda. Satu cup brokoli rebus mengandung 5.1 gram serat seratan.
  5. Buah Buahan yang punya tinggi serat. misalnya yang paling awam adalah buah stroberi, blackberry, mangga, pir atau jeruk sebagai menu sahur karena buah-buahan tersebut tinggi serat. Sedangkan buah pisang dan avokad mudah dicerna yang membuat lapar lebih cepat datang.
Jangan lupakan juga asupan protein serta air putih di dalamnya.

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: Makanan Menu Sahur yang Bisa Bikin Tahan Lama Kenyang
Ditulis oleh agustin spd
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel " Makanan Menu Sahur yang Bisa Bikin Tahan Lama Kenyang " bermanfaat. Jika ingin share, sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link sumber http://philwilson-green.blogspot.com/2015/06/makanan-menu-sahur-yang-bisa-bikin.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 comments: