gambar video test drive motor drag jalan lurus, memilih jalan sepi atau tengah sawah yang sepi oleh pengguna jalan merupakan cara aman untuk testing motor balap setelan untuk dragbike lurus, karena tidak ada sarana dari pemerintah / semacam sirkuit umum untuk olahraga otomotif yang bisa memacu andrenalin ini.
Olahraga otomotif bisa juga menimbulkan bahaya, tapi namanya hobi sebagian orang mengangap ini adalah suatui tantangan tersendiri, berikut pideo balap youtube testing montor dragrace untuk even balap resmi ( bukan balap liar ) di klaten bulan september 2013: 
video test drive motor drag jalan lurus

tujuan utama test sebelum terjun drag bike resmi, supaya mendapatkan setelan pas untuk balapan, supaya tidak kesulitan setting di paddock arena balap. utamakan selamat / safety first !!
sumber

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: video test drive motor drag jalan lurus
Ditulis oleh agt spd
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel " video test drive motor drag jalan lurus " bermanfaat. Jika ingin share, sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link sumber http://philwilson-green.blogspot.com/2013/09/video-test-drive-motor-drag-jalan-lurus.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 comments: