Cara cek quota internet Three 3 paling gampang adalah memakai website / login ke internet.tri.co.id, tentunya saat modem konek ke internet, di situ bisa di lihat indikator tentang berapa quota yang masih ada di kartu internet 3 kita. detail nomer tri ,jenis kartu anda (prabayar/ non ) total pulsa, masa aktif kartu, sisa kuota, masa berlaku kuota. dan sisa masa berlaku. bisadi jadikan solusi internetan dengan pulsa murah.
Bisa di lihat di gambar, sebagai gsm yang baik tri tergolong cukup tangguh dan ulet di segi signal, sudah banyak daerah sudah tercoverage signal 3g/hspa provider ini. dan kalau dari segi kencang sudah tidak di ragukan lagi. bisa di test di aera masing masing ( untuk daerah saya alhamdulilah sudah 3G / klaten ). jadi kecpatannya hampir sama dengan internet pulsa murah telkomsel . jadi cukup lumayan banget buat blogging.
cara telpn ke *111# lalu pilih nomor 4 "Cek Kuota"
atau lewat SMS
INFO (spasi) DATA
Kirim ke: 234
begini balesannya :
Nomor Tri Anda : 6289692395862,Sisa kuota paket Internet Reguler Anda 216 MB dan berlaku hingga 23-AUG-13.

Cara mengecek sisa quota 3 lewat modem

kunjungi : http://internet.tri.co.id/
maka akan terlihat tampilan jelas seperti di bawah ini :

Cara cek quota internet Three 3
Cara cek quota internet Three 3

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: Cara cek quota internet Three 3
Ditulis oleh agt spd
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel " Cara cek quota internet Three 3 " bermanfaat. Jika ingin share, sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link sumber http://philwilson-green.blogspot.com/2013/05/cara-cek-quota-internet-three-3.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 comments: