Spt Tahunan Pak SBY bocor ke public salah siapa ?. data seperti ini sebenarnya sangat rahasia dan di jamin kerahasiaannya oleh negara, tapi kasus kali ini menimpa bapak presiden Bambang Yudhoyono. sampai terdengar di media elektronik, bentuk kekecewaan pak sby karena surat penting spt tahunan beliau bocor ke media. menurut orang orang ini adalah hal yang sungguh di luar perkiraan tapi sudah terjadi bagaimanapun juga.

Berikut kutipan berita terakhir  Spt Tahunan Pak SBY

Sindonews.com - Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhono di jadwalkan akan menyampaikan Surat Pemberitahuan SPT Tahunan Pajak Penghasilan (PPh) Orang Pribadi tahun pajak 2012 pada hari ini, Kamis (21/3/2013).
Hal tersebut berdasarkan informasi dari Biro Pers Kepresidenan. Penyampaian SPT ini akan dilakukan di Aula Mezzanine, lantai 2, Gedung Djuanda I, Kantor Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat pada pukul 11.00 WIB. Rencananya, SBY akan didampingi beberapa Menteri di Kabinet Indonesia Bersatu jilid II.
Seperti diketahui, beberapa bulan belakangan, pelaporan pajak tahunan SBY beserta kedua anaknya, yakni Agus Harimurti dan Edhie Baskoro (Ibas) dikabarkan menimbulkan tanda tanya. Dalam dokumen yang menunjukkan SPT SBY dan kedua anaknya, tidak menyebutkan detail sejumlah penghasilan yang didapatkan sepanjang 2011.
Dalam dokumen yang menunjukkan SPT SBY dan kedua anaknya, yang berhasil didapatkan The Jakarta Post, tidak menyebutkan detail sejumlah penghasilan yang didapatkan sepanjang 2011.
Keaslian dokumen itu dibenarkan sejumlah sumber yang bekerja di Direktorat Jenderal Pajak, Kementerian Keuangan. SPT tahun 2011 yang dimasukkan pada kuartal pertama tahun 2012 tertulis, SBY disebutkan memperoleh penghasilan Rp1,37 miliar selama setahun sebagai Presiden dan tambahan Rp107 juta dari sejumlah royalti.
Dalam dokumen itu juga terungkap pada 2011, SBY membuka sejumlah rekening bank yang total nilainya mencapai Rp4,98 miliar dan USD589.188 atau sekitar Rp5,7 miliar (kurs Rp9.600 per USD). Dalam SPT itu tak disebutkan detail dari mana sumber keuangan.
Sementara, Agus (34), dalam SPT tahun 2011 menyebutkan memperoleh penghasilan tahunan Rp70,2 juta. Agus adalah seorang perwira di Kostrad di Jakarta. Dokumen pajak itu juga memperlihatkan, Agus membuka empat rekening bank berbeda dan sebuah akun deposito dengan total Rp1,63 miliar.
Tak ada informasi di dokumen mengenai sumber-sumber dana tersebut dan pada bagian pendapatan tambahan, termasuk istri Agus, Annisa Pohan, dibiarkan kosong. Agus terdaftar sebagai pembayar pajak sejak 2007. Namun baru memasukkan SPT pada 2011.
(izz)
Spt Tahunan Pak SBY
Spt Tahunan Pak SBY
Pentingnya bayar SPT TAHUNAN untuk pembangunan negara telah di tetapkan undang undang. untuk membantu pembangunan negara / daerah, seperti yang di kutip di :
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menilai jika semua warga negara membayar pajak, maka bisa menambah income untuk pembangunan.
"Income pajak ini bisa digunakan untuk pembangunan jalan, jembatan dan mengentaskan kemiskinan," ujar Jokowi usai membayar SPT pajak tahunannya di Hall B Tanah Abang Jakarta, Senin (18/3/2013).
Jokowi menuturkan dengan sistem yang digunakan oleh dirjen pajak, wajib pajak serta ijin usaha bisa membayar dimana saja dan memudahkan masyarakat menyampaikan SPT dimana pun.
"Sosialisasi dengan kita memberikan SPT dipasar akan menjadi gaung untuk masyarakat. Sistemnya sederhana dan melayani disemua tempat. Ini bagus sekali," tutup Jokowi. (wan)
(wdi)
sumber :
http://economy.okezone.com/read/2013/03/18/320/777618/spt-tahunan-menambah-income-negara
http://ekbis.sindonews.com/read/2013/03/21/33/729558/sby-akan-sampaikan-spt-tahunan-pph-hari-ini
Lihat 2 pemimpin besar di indonesia itu, patut di contoh sebagai warga yang taat pajak dan berkewajiaban sama seperti warga negara lain untuk membayarkan pajak spt tahunan.

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: Spt Tahunan Pak SBY bocor ke public salah siapa ?
Ditulis oleh agt spd
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel " Spt Tahunan Pak SBY bocor ke public salah siapa ? " bermanfaat. Jika ingin share, sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link sumber http://philwilson-green.blogspot.com/2013/03/spt-tahunan-pak-sby.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 comments: