Gambar foto Eyang Subur. topik berita hangat akhir akhir ini adalah pengaduan aktor adi bing slamet yang melaporkan tindak parktik kedukunan sesat di dakwakan kepada eyang subur yang di beritakan di media elektronik. siapakah gerangan eyang subur ini ?. di media foto eyang subur masih belum kelihatan. dan tidak terlalu di ekspos para wartawan. tapi kasus Eyang Subur ini makin santer di bicarakan di media.
Saya coba cari gambar eyang subur di internet, wajah asli eyang subur tidak ada juga. dari kemarin saya internetan dengan pulsa murah belum menemukan, saya hanya menemukan foto ukuran besar yang di tunjukan adi bing slamet. Eyang S bersama seorang perempuan. dan tampak di bawahnya beberapa pembela Eyang subur yang rata rata anggota srimulat dalam jumpa pers tentang penyanggahan dakwaan dari bing slamet. lihat Gambar eyang di bawah :
foto Eyang Subur
Foto Eyang Subur
Saking ramainya berita kasus aliran sesat ini. sampai di beritakan dengan judul eyang subur semua. padahal saya lagi nyari berita hangat supaya visitor banyak serta topik genset murah di jakarta www.smilegenset.com serta ijin usaha www.akasiaconsulting.com, . lihat beberapa headline pembelaan eyang S berikut :
Pernah Terkepung Api, Rumah Eyang S Tidak Terbakar (14/03)
Nurbuat: Adi Bing Slamet Fitnah Eyang Subur(21/03)
Nurbuat: Saya bukan Pengikut Eyang Subur!(21/03)
Unang: Adi Bing Slamet Ngawur!(21/03)
Permadi: Eyang Subur Tak Pernah Nyantet(21/03)
Adi Bing Slamet: Eyang Subur Banci!(21/03)
Adi Bing Slamet: Unang dan Nurbuat Masih Dipengaruhi Eyang S(14/03)
Eyang S Dukun Adi Bing Slamet Punya 300 Jas(14/03)
Eyang S Sering Kasih Mobil ke Artis(14/03)
Teman Eyang S Heran dengan Perilaku Adi Bing Slamet(14/03)

Adi Bing Slamet VS Eyang subur

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Ign Agung Nugroho

Jakarta, Wartakotalive.com
Sejumlah selebriti telah mengenal sosok Eyang S sejak lama, di antaranya pelawak Tarzan 'Srimulat' dan pelakon pantomim, Septian Dwi Cahyo. lalu seperti apa sosok Eyang S di mata mereka?
Pelawak Tarzan (67) mengaku sudah lama mengenal sosok Eyang Subur. Dia kenal Eyang Subur semasa masih di Srimulat sekitar tahun 1984.
"Saya kenal waktu di Slipi (Jakarta Barat). Waktu itu nama panggilannya Cak Subur. Kerjaannya sebagai penjahit. Karena waktu saya sering menjahitkan baju sama dia, jadi kenal baik," kata Tarzan kepada Wartakotalive.com, Kamis (14/3).
Setelah itu, kata Tarzan, untuk waktu yang cukup lama dirinya tidak bertemu dengan Eyang Subur. Saat kembali bertemu, tarzan diminta tak lagi memanggil dirinya dengan nama Cak Subur.
Di mata pelawak bernama asli Totok Muryadi itu, sosok Eyang Subur adalah orang baik dan royal. "Jujur saja, saya pernah dikasih TV gede banget, gelang emas 100 gram dan uang. Kalau ketemu kasih Rp 1 juta-Rp 2 juta. Ya namanya dikasih masa saya tolak," ujar Tarzan.
Bahkan, ungkap Tarzan, setahu dirinya ada juga artis yang mendapatkan hadiah mobil dari Eyang Subur. "Kalau saya mobil belum pernah dikasih," katanya.
Selain itu kata Tarzan dirinya kerap diundang Eyang Subur bila sedang ada acara. "Biasanya kalau lagi ada acara seperti hotel ngajak minum wine," katanya.
Trauma
Sementara itu, berbeda dengan Septian Dwicahyo (44) saat dimintai komentarnya seputar sosok Eyang Subur.
"Saya mohon maaf Mas, saya tidak bisa komentar kalau tanya soal itu (Eyang Subur). Saya sudah benar-benar menutup rapat masalah itu," kata Septian kepada Wartakotalive.com.
Menurut aktor dan seniman pantomim itu, dia sudah tidak mau lagi mengingat-ingat kejadian yang pernah dialaminya dengan Eyang Subur.
"Saya sudah nggak mau mengingat-ingat lagi Mas, terlalu menyakitkan. Makanya saya menutup rapat dan nggak mau bicara soal itu. Sekali lagi saya mohon maaf nggak bisa jawab khusus untuk masalah ini," katanya kepada Wartakotalive.com.
Kutipan media :
Liputan6.com, Jakarta : Keluarga komedian Adi Bing Slamet merespon bantahan yang dikatakan oleh pendukung Eyang Subur. Menurut istri Adi, Nurjanah, apa yang dikatakan oleh Tessy, Nurbuat dan yang lainnya dilakukan karena mereka bukanlah korban.
"Kalau Mas Adi yang nganggepnya biarin saja deh. Nggak apa-apa, kalau mereka membantah, ya karena mereka memang tidak dirugikan. Tidak ada ritual juga yang mereka lakukan. Mereka kan datang hanya saat diundang Eyang Subur saja. Kalau tutup mulut ya biasa, kan mereka dapat uang, perhiasan, sampai mobil tuh. Tapi ya hak mereka lah," kata Nurjanah saat dihubungi via telpon, Kamis (21/3/2013) malam.
Tudingan fitnah terhadap keluarga Adi pun juga dibantah. Menurut Nurjanah, apa yang dikatakan suaminya bukanlah sebuah fitnah.
"Yang jelas, kami tidak menyebarkan fitnah. Tapi nanti akan kami buka semuanya. Akan ketahuan siapa yang benar dan yang salah," ujar Nurjanah.
Adi Bing Slamet siap menunjukkan bukti-bukti keburukan Eyang Subur. Dirinya akan menunjukan kepada wartawan fakta dan buktinya. "Kalau mau ketemu Mas Adi, beliau menyediakan waktu selepas sholat Jumat di rumah," pungkas Nurjanah.(Adt)
sumber : google.co.id
http://hot.detik.com - http://m.wartakotalive.com
Benarkah eyang subur dukun sesat ?
wah kalau beneran bisa berabe ini klo nulis blog seperti ini. bisa bisa ... kenape kenape..:)

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: Gambar foto Eyang Subur
Ditulis oleh agt spd
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel " Gambar foto Eyang Subur " bermanfaat. Jika ingin share, sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link sumber http://philwilson-green.blogspot.com/2013/03/gambar-foto-eyang-subur.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
2 Comments

2 comments:

anunya said...

Front Pembela Islam (FPI) ke mana?
Katanya suka berjihad...
Ada situasi gawat darurat nih...
Musyrikin munafik bermunculan...
Dosa syirik melebihi perjudian, pornografi, dll.

Unknown said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,SAYA IBU SUKMAWATI Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
2M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan AKI_SAKTI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 1 MINGGU
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI_SAKTI
kata BELIAU pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 7Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 7M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi AKI_SAKTI DI NOMOR 085_242_421_477
agar di berikan arahan. jika ingin seperti saya coba hubungi AKI_SAKTI pasti akan di bantu Oleh Beliau