Campursari dangdutan sering kita lihat di waktu kita menghadiri acara acara kondangan, pernikahan dan acara umum publik. artis artis lokal biasanya tercipta dari grup grup seperti ini. sebagai orang jawa acara campursarinan merupakan hiburan menyenangkan/ wajib di setiap acara besar. di selingi komedi dan candaan oleh pembawa acara akan lebih hidup acara tersebut.
Selalu di situ ada artis cantik yang membawakan lagu dangdut campursari permintaan yang punya hajat atau acara.karena yang namanya dangdut adalah musik yang masuk di hati setiap kalangan. dan di terima di setiap aspek kehidupan bermasyarakat.
Dangdutan baik dengan panggung ataupun tidak, di mana mana  ramai peminatnya, dari kaum muda dan tua. para penjoget selalu ada. asal sebatas dengan batas kesopanan dan kewajaran di pastikan tidak ada keributan sampai akhir acara. ayo nonton dangdut campur sari dulu.

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: Campursari dangdutan Jos
Ditulis oleh agt spd
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel " Campursari dangdutan Jos " bermanfaat. Jika ingin share, sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link sumber http://philwilson-green.blogspot.com/2013/03/campursari-dangdutan-jos.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 comments: