awas keylogger di warnet nakal. sebenarnya teknik pencurian data di warnet sudah merebak beberapa tahun lalu. tapi kadang masih ada juga warnet yang tidak jujur juga loo. ( tidak semua warnet curang) . kadang ada oknum dengan sengaja memasang hardware keylogger untuk menampung data penting kita. ( user password). hal ini sering terdengar bukan? tiba tiba akun facebook asli kita di obok obok orang tanpa se ijin usaha dan emailnya sekaligus. ( kalo akun facebook klonengan sih tidak apa apa.. klo sang asli pastinya kita bakal mencak mencak.. coba banyangin jika akun kita di buat setatus yang enggak enggak tentu kita bakal bete abiss.) maka hendaknya kita hati hati jika ngenet di warnet.
Untuk yang belum bisa menikmati internetan pulsa murah di rumah sendiri. Berikut photo perangkat hardware keilogger di PC yang sering di pakai/ di gunakan oleh orang orang, jadi silakan berhati hati awasi barang itu dari PC yang anda pakai ngenet.
awas keylogger di warnet nakal
awas keylogger di warnet nakal
Jadi untuk sekedar tahu dan hati hati saja. dan sekedar tahu. tidak semua warnet melakukan memasang alat seperti itu. ( www.solatarefill.com )
tag : pulsa murah, green teknologi, cctv murah

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: awas keylogger di warnet nakal
Ditulis oleh agt spd
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel " awas keylogger di warnet nakal " bermanfaat. Jika ingin share, sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link sumber http://philwilson-green.blogspot.com/2013/03/awas-keylogger-di-warnet-nakal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 comments: