Hati Hati Sms Pulsa Murah PENIPUAN. Sering dan kerap kali kita menerima sms broadcast dari nomer yang tidak jelas menawarkan jasa / bisnis isi ulang Pulsa Murah dengan iming iming yang menggiurkan yaitu, harga pulsa tersebut adalah di bawah standar server pulsa lokal di daerah kita bahkan tergolong tidak masuk akal. itu adalah modus penipuan lama tapi masih ada saja di lakukan mereka untuk mencari kelengahan kita.
Model penipuan dengan SMS ini cukup meresahkan, biasanya korban adalah orang yang belum tau benar akan seluk beluk kasus penipuan ini. mereka hanya berpikir kalau mereka beli pulsa murah tersebut akan mendapatkan laba lebih. padahal bakal merugikan kita. berikut model sms penipuan sms pulsa murah :
Sms Pulsa Murah PENIPUAN
Sms Pulsa Murah PENIPUAN
Sering sekali hal semacam ini terjadi, kita mendapatkan SMS sampah semacam ini. bisanya setelah kita isi ulang pulsa di konter elektrik di konter sekitar kita. entah dari mana mereka merecord dan tau nomer kita. tau tau ada saja sms seperti itu.
Hati Hati Sms Pulsa Murah seperti ini, bisa di lihat nomernya saja terlihat seperti nomer acak dan harga harga pulsa yang di tawarkan seperti tidak masuk akal dan melenceng jauh / murah banget di banding konter biasa. 
Kasus SMS pulsa murah biasanya seperti ini:
Korban tertarik, mereka akan balas SMS ke penipu (dengan telp / menurut format yang mereka berikan )
 dan  si korban akan di mintai untuk transfer dahulu sejumlah ke rekening yang mereka tentukan. dan setelah mereka mentransfer... bablas.. uangnya .. pulsa murah kagak dapet.. uang ilang.
Solusi supaya tidak tertipu.

Jangan mudah percaya iming iming pulsa murah
Solusi bisnis pulsa supaya tidak tertipu.
Bisnis pulsa murah merupakan bisnis yang tidak ada matinya, untuk mendapatkan harga dan server agen pulsa murah kita hendaknya memilih agen yang Real. dan tempatnya ada di daerah kita. kalu di daerah solo sudah banyak kantor/ distributor server murah ber ijin usaha, di perkotaan. bisa langsung cek harga di kantor mereka. itu adalah langkah aman. ( www.solatarefill.com )

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: Hati Hati Sms Pulsa Murah PENIPUAN
Ditulis oleh agt spd
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel " Hati Hati Sms Pulsa Murah PENIPUAN " bermanfaat. Jika ingin share, sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link sumber http://philwilson-green.blogspot.com/2013/02/hati-hati-sms-pulsa-murah-penipuan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 comments: