Halah baru november desember 2012 metode algoritma panda meluncurkan dinosaurus ora urus, sekarang muncul lagi tersiar akan ada lagi perubahan.. Metode Seo 2013 berubah meneh.. bakalan di buat pusing lagi untuk newbie seperti saya..: seperti di kutip dari pernyataan status facebook seorang teman berikut :
Panda hit on-site elements. Penguin mainly focused on off-site issues. Zebra is going to town on social...
- Too many retweets with keywords included around a link
- Facebook updates with too many shares from people not in your industry
- Any Google+ shares as this will look spammy (Google+ is a graveyard right, so any activity looks suspicious?!)
- Owning a Pinterest page - brands only use these for SEO benefit no?
How to overcome that?

Artinya :


Panda melakukan cheking Bagian On-site website . Penguin mulai fokus kepada optimasi off-site. metode google baru algoritma bernama Zebra akan mulai menjamah dan mengawasi media sosial
Berikut yang perlu kita wasapadai, dan akan mulai kita tinggalkan pelan pelan :

  1. Terlalu banyak retweets dengan kata kunci yang di sertakan di sekitar link website .. misal #kerajinantembaga #daffiard.co.id
  2. Facebook update , menyebar terlalu banyak link ke orang-orang tidak dalam lingkup grup atau sesuai topik. bahasan seperti nyepam lain dengan kata kunci di topik bahasan. 
  3. Meng share di Google+ terlalu banyak sehingga akan terlihat seperti spammy ( Google+ adalah jalan pintas ke kuburan, jika kita terlalu optimasi /melakukan aktivitas apapun terlihat mencurigakan ?!)
  4. Memiliki halaman Pinterest - menggunakan merek dagang/web hanya menggunakan ini untuk keuntungan itu adalah bukan SEO?

Terobosan baru dari pihak google ini sebentar lagi bakal di terapkan.. siapkah anda? hayo yang suka melakukan 3 hal di atas.. mulai pelan pelan dah jangan di lanjutkan kebiasaannya.
seperti bisa di lihat di blog saya ini http://www.philwilson-green.blogspot.com mulai sepi banget, kayaknya juga efek dari panda, di hajar pinguin.. di injak injak dinosurus.. sekarang mo di tabrak ma zebra google... parah dah.. :) .. 

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: Metode Seo 2013 berubah , ALGORITMA google untuk social media
Ditulis oleh agt spd
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel " Metode Seo 2013 berubah , ALGORITMA google untuk social media " bermanfaat. Jika ingin share, sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link sumber http://philwilson-green.blogspot.com/2013/01/metode-seo-2013-berubah-algoritma.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 comments: