Dimana edvo plexi di klaten ? di solo ? Wah... ini adalah cerita bentuk kekecewaan yang lucu. bisa di lihat sejak 2012 flexi sudah meluncurkan produk EDVO yang kencang yang bagus. tapi kenyataanya ternyata produk layanan broadband plexi ini malah. tidak ada kabarnya. ternyata belum sampai di Klaten si EDVOnya Flexi.
Dimana edvo plexi di klaten ?
Dimana edvo plexi di klaten ?
Daerah ku tergolong dekat dengan solo - dan klaten di pertengahan itu, bisa di tempuh dengan 15 menit perjalanan bisa sampai ke solo / klaten. sorry bahasa alaynya agak berlepotan :))

Tanya EDVO di kantor plexy telkom klaten ?

Sebenarnya masalahnya saya tertarik dengan kartu flexi yang berlogo MOBILE BROADBAND versi 64K (Ternyata Habis), menurut teman saya yang di jogja yang sudah di jamah signal edvo di SURABAYA dan JOGJA flexi EDVO bagus signalnya dan bagus untuk ngenet. seperti di pemberitaan tampaknya EDVO plexi masih belum merata di wilayah Jawa. terbukti saat saya tanya kepad CS plexy mereka menjawab. 
" Daerah klaten dan jogja masih belum ada EDVO pak, jadi kertu 32Bit ini saja "
Weleh udah jauh jauh ke klaten ternyata belom ada EDVO Flexi di klaten dan Solo. padahal udahsejak 2012 atau  1/2 tahun lebih sejak mereka mengenalkan EDVO. tampaknya pengguna Modem Mobile GSM lebih mendominasi. Belum lagi Internet Mobile Broadband SMART juga tampaknya sudah merambah di daerah terpencil. Wah jadi Tidak bisa pakai EDVO PLEXI... Bagaimana di daerahmu? sudah masukkah pemancar si EDVO flexi di tahun 2013 ini ?
EDVO flexi di tahun 2013
NAH loo.. signal 1X plexi cuma dapet sigitu di daerahku.. ngeness.. toh.
Kapan ya EDVO flexi tercovered di Klaten dan SOLO.. mlongo..

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: Dimana edvo plexi di klaten ?
Ditulis oleh agt spd
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel " Dimana edvo plexi di klaten ? " bermanfaat. Jika ingin share, sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link sumber http://philwilson-green.blogspot.com/2013/01/dimana-edvo-plexi-di-klaten.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 comments: