Rahasia warna cawet wanita - Menurut survey besar dari perusahaan cawet dari amerika AS dari survei kepada 100 responden wanita dari negara negara yang ada di dunia mengenai warna celana dalam yang paling di sukai mereka, berdasar warna kolor selain jenis bahan, model dan merk celana dalamya. menghasilkan nilai 90% responden sudah menyatakan menjawab bahwa mereka menyukai celana dalam hitam tanpa memikirkan bahan dan model. bisa di lihat banyak gambar artis di majalah dan media online sering beragam, jadi kita setidaknya bisa tahu karakteristik artis cantik tersebut dengan melihat warna under wearnya.
Rahasia warna cawet wanita
Rahasia warna cawet wanita
Berikut jawaban Alasan mengapa mereka memilih cawet werno hitam ternyata selain meningkatkan rasa percaya diri, responden mengaku merasa lebih seksi dan menggairahkan, juga ternyata merupakan suatu tanda berkabung internasional.
Tanda berkabung karena setiap Mr.***** yang masuk selalu keluar mati layu!

Arti warna warna celana dalam ( CD ) yang di gemari para perempuan

CD warna Hitam,
Arti Cd warna hitam ialah warna paling gelap dari yang lain untuk pakaian dalam perempuan. Paling cocok bagi kamu yang nggak suka tampil blak-blakan. Karakter misterius terpancar pada kegelapan warna hitam. Kecuali itu, hitam juga sangat representatif untuk sebuah penampilan yang elegan dan seksi.

CD warna Pink.
Arti Cd warna pink memang identik dengan kesan girlie dan feminim dapat diliat di toko online, butik online tentunya pada saat anda ingin belanja pakaian dalam dengan belanja Baju Wanita Terbaru & Model Baju Terbaru online .

CD warna Merah.
Arti Cd warna merah mencerminkan ketangguhan, kebebasan/ independen. Selain mewakili keberanian dan kemandirian, merah juga sering dipandang sebagai warna yang seksi dan menggoda bagi mr.*****.

CD warna Biru.
Arti Cd warna biru Mewakili kecerahan dan kenyamanan. Penyuka warna biru biasanya sangat menyukai ketenangan. Bila ingin merasa nyaman dan diterima tanpa harus tampil sangat percaya diri, dalaman warna biru bisa menjadi pilihan saat belanja pakaian dalam online.

CD warna Oranye.
Arti Cd warna orange ini adalah Perpaduan antara warna kuning dan merah ini identik dengan tipikal orang yang menyukai tantangan dan senang tampil sebagai pusat perhatian mr.*****.

CD warna Kuning.
Arti Cd warna kuning/ cerah melambangkan kecerdasan dan intelektual yang tinggi. Kuning juga sering diidentikkan dengan warna outdoor. Penyuka warna ini seorang yang optimis, tangguh, dan tahan banting.

CD warna Putih.
Arti Cd warna putih menandakan ke identikan dengan suci dan bersih. Putih juga termasuk warna paling aman selain hitam, karena bisa dipadu dengan segala warna.

CD warna Hijau.
Arti Cd warna identik dengan alam dan segala yang berbau natural. Penggemar warna ini adalah penyuka hal-hal yang natural dan pencinta kedamaian tapi bukan berarti tidak menerima gangguan mr.*****.
Sekedar mengetahui itu adalah sebuah riset. warna kesukaan tergantung masing masing individu dari kaum perempuan. ( pemancar lcd laptop )

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: Rahasia warna cawet wanita
Ditulis oleh agt spd
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel " Rahasia warna cawet wanita " bermanfaat. Jika ingin share, sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link sumber http://philwilson-green.blogspot.com/2012/12/rahasia-warna-cawet-wanita.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 comments: