PemprovDKI Youtube Basuki T. Purnama - Jokowi adalah akun youtube yang secara gamblang berisi dokumentasi tentang beberapa pertemuan dan rapat penting dari sidak JOKOWI AHOK, seperti di bahas media tampaknya ke 2 pemimpin DKI1 ini menerpakan pembaharuan serta sidak di berbagai aspek.
Seperti di lihat di akun youtube http://www.youtube.com/user/PemprovDKI, dokumentasi telat di lihat ratusan ribu kali, ini menunjukan bahwa sebenarnya rakyak/masyarakat jakarta khususnya ingin tahu kiprah para pegawai negeri dan para aparat ibukota daerah jakarta. kinerja serta bentuk bentuk rapat yang di siarkan secara umum seperti ini akan membuat masyarakat makin percaya bahwa akan diminimalisir segala bentuk penyimpangan serta ketidak efektipan pekerjaan pembangunan khususnya di daerah ibukota jakarta.
PemprovDKI Youtube Basuki T. Purnama - Jokowi
PemprovDKI Youtube Basuki T. Purnama - Jokowi

YOUTUBE Milik PemprovDKI mendapat respon baik.

Tampaknya animo masyarakat untuk mengetahui perkembangan DKI 1 cukup tinggi, bisa dilihat sudah puluhan ribu subcriber dan di lihat total hampir dua setengah juta lebih dan akan bertambah, masyarakat ingin perubahan pemimpin yang loyal serta terbuka di publik. ( cctv murah ).
video yang menarik adalah berjudul " Wagub Bpk. Basuki T. Purnama Menerima Paparan Dinas Pekerjaan Umum " dengan durasi 46:00 di unggah 08 Nov 2012
mencapai pemirsa yang makin banyak s/d sekarang 399,430 views , lihat di komen DPU mendapat kritikan pedas dari Koh ahok :) , kalo di amati bisa sampai ngakak . ( ijin usaha ) lihat video di bawah :
Bahkan media samapi menulis bahwa video Koh Ahok ini CETAR MEMBAHANA ..
Video PemprovDKI ini adalah kejadian di rapat umum 08 November 2012 Wagub Provinsi DKI Jakarta Bpk. Basuki T. Purnama Menerima Paparan Dinas PU di Ruang Rapat Bappeda. silakan lihat videonya. (PENERJEMAH ).

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: PemprovDKI Youtube Basuki T. Purnama - Jokowi
Ditulis oleh agt spd
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel " PemprovDKI Youtube Basuki T. Purnama - Jokowi " bermanfaat. Jika ingin share, sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link sumber http://philwilson-green.blogspot.com/2012/11/pemprovdki-youtube-basuki-t-purnama.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 comments: