MANFAAT PASANG CCTV MURAH

Seiring kemajuan jaman/teknologi komputer kecanggihan CCTV mengalami upgrade, makin kecil, tidak gampang rusak, mempunyai daya tangkap bagus, gambar jernih resolusi tinggi, harga makin terjangkau dan penginstalan makin gampang di operasikan,  Berikut adalah beberapa analisa tentang manfaat kamera cctv secara umum :

SARANA PEMANTAUAN

Dapat memantau kondisi, keadaan dan kegiatan bisnis atau organisasi Anda tanpa perlu kehadiran fisik dan tidak harus pada waktu berlangsungnya keadaan. cctv murah .
MANFAAT PASANG CCTV MURAH
MANFAAT PASANG CCTV MURAH

PENCEGAHAN KRIMINAL

Secara logika hanya dengan melihat kamera cctv murah yang terpasang di tempat Anda, sebagian orang yang berniat jahat akan mengurungkan niatnya. setidaknya sebagai tuan rumah kita tahu dan merekam siapa saja yang datang dan mampir ke rumah.

SARANA PENYELIDIKAN

Berguna untuk melakukan penyelidikan investigasi atas tindakan kejahatan yang telah terjadi.

ALAT PEMBUKTIAN

Hasil rekaman video CCTV bisa menjadi bukti atas segala tindak kejahatan.

SARANA PENINGKATAN KINERJA

Dengan adanya sistem CCTV terbukti meningkatkan kinerja karyawan secara signifikan. jadi karyawan akan bekerja lebih giat dan terpantau.

Manfaat CCTV sangat besar pengaruhnya dalam keseharian terutama di kota kota besar / metropolitan seperti di DKI jakarta, yang angka kriminalitasnya tergolong tinggi yang di barengi pertambahan penduduk yang cukup tinggi. bahkan di tempat umum pun sudah mulai di pasangi cctv dan terpantau oleh pihak berwajib. setidaknya usaha mencegah lebih baik dari pada mengobati.
Sumber : http://dutasolusi.com

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: MANFAAT PASANG CCTV MURAH
Ditulis oleh agt spd
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel " MANFAAT PASANG CCTV MURAH " bermanfaat. Jika ingin share, sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link sumber http://philwilson-green.blogspot.com/2012/11/manfaat-pasang-cctv-murah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
1 Comments

1 comments:

cctv murah said...

lebih baik mencegah dari pada mengobati, cctv terbukti jadi barang bukti terbaik untuk membuktikan suatu tindakan kriminalitas