Cara Hubungi Keyko ratu psk - Bagaimanapun juga usaha sampingan yang beromset ratusan juta bisnis esek esek keiko, tercium aparat dan akhirnya di bekuk. pelangganggan yang rata rata berkantong tebal menghubungi keyko untuk mendapatkan psk lewat online dan BBM (ada forumnya), modus rapi dalam perdagangan bisnis mucikari yang di gelutinya.
Belakangan ada 3 teman kerjanya si cantik keiko yang ikut terciduk dalam kasus ratu prostitusi ini, berikut foto rekan keyko yang di tangkap polisi :
Cara Hubungi Keyko ratu psk
Cara Hubungi Keyko ratu psk lewat bbm man
Keyko ratu psk di foto
Keyko ratu psk di foto di polda
Si Keiko yang tinggal berpindah seperti di Jalan Letda Ngurah Putra, Denpasar Timur; Jalan Semanggi, Glegor Carik, Denpasar Selatan; Kabupaten Bandung; Sukabumi; serta beberapa tempat lainnya, termasuk di Jalan Merak dan Darmo Husada di Surabaya. bedomisili di Jalan Jayagiri IX, Denpasar, Bali ini tercatat pernah memiliki 2 suami, dan 2 mantan suaminya kaget kalo yunita `keyko` akhirnya menjadi bos jaringan PSK yang mengelola 2600 wanita nakal serta gigolo di internet. dengan cakupan kalangan model dan fotografer, yang membantu dia untuk mendapatkan `barang yang dijual` yakni dari kalangan model, SPG, dan remaja dibawah umur.
teman teman keiko anak buahnya cantik cantik
teman teman keiko anak buahnya cantik cantik
Bisa di lihat anak buah keiko rata rata perempuan cantik dengan tubuh yang bohai, rata rata bertarif mahal, tapi malah di pajang di gelar di kantor polisi kayak dagangan,, hehe.. banyak sekali. hayo siapa yang kenal? silakan di lihat.. wah bisnis kayak gitu perlu ijin usaha gak ya?

si Keyko ratu psk
Seperti artis cantik dan artis sexy, bak foto nakal artis teman anak/ buah si keiko mungkin semua akan di panggil dan di mintai keterangan oleh kepolisian, saking banyaknya mungkin pada kabur pindah kost duluan tuh. waduh photonya banyak banget ada salah orang gak ya?
stok psk keiko wanita wanita cantik
stok psk keiko wanita wanita cantik
foto teman Keyko ratu psk
Teman teman bisnis keiko yang mengendalikan 1600 lainya ikut di ciduk, dan makin jelas kiprah si ratu prostitusi keyko akan jadi terkuak jelas. baca juga foto sexy keiko ratu psk.
( grosir kosmetik , cctv murah )

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: Cara Hubungi Keyko ratu psk
Ditulis oleh agt spd
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel " Cara Hubungi Keyko ratu psk " bermanfaat. Jika ingin share, sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link sumber http://philwilson-green.blogspot.com/2012/09/cara-hubungi-keyko-ratu-psk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 comments: